Rabu, 23 Juni 2010

PROFIL SMK Teknologi Kota Serang

SMK Tehknologi Kota Serang berdiri dari tahun 1999 sampai dengan sekarang. Saat ini Kepala Sekolah Dipegang oleh Bpk. Acep Mashuri, SE. Walaupun dikatakan baru berdiri, tetapi sudah banyak melakukan terobosan-terobosan terkait pengembangan Kurikulum yang ada di SMK Teknologi Kota Serang. Saat ini SMK Teknologi Kota Serang memiliki 3 (Tiga) Program Keahlian/jurusan

1. TEKNIK PEMANFAATAN TENAGA LISTRIK
2. TEKNIK MEKANIK OTOMOTIVE
3. TEKNIK PEMELIHARAAN MEKANIK INDUSTRI

Dibawah kepemimpinan Bpk. Acep Mashuri, SE, saat ini SMK Teknologi Kota Serang sudah melakukan studi banding, kunjungan kerja, serta bekerjasama dengan pihak perusahaan, BBLKI Serang serta instansi terkait. "Insyallah kami akan lebih meningkatkan kualitas dari yang sudah baik menjadi lebih baik lagi. Dari mulai perolehan prestasi akademik siswa sampai prestasi di ekstrakurikuler siswa".

Penunjang SMK Teknologi Kota Serang kalau kita lihat dari mulai fisik bangunan milik sendiri,berlokasi strategis, Ruang Belajar representatif, Lab.Komputer Berbasis P IV, Full AC dan Projector, sarana olah raga lengkap, Security 24 Jam, Area parkir luas, Free Hot Spot, Ruang Praktek. Selain itu Tenaga Pendidik yang berkualitas Setingkat S1 (Sarjana) dan faham betul dibidang keahlian masing-masing bidang pelajaran yang ada di SMK Teknologi Kota Serang. Serta kami memiliki motto "We Can Do It Together".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar